Wali Kota Depok, Mohammad Idris (tengah) saat berfoto bersama dengan PPPK Pemkot Depok yang baru saja dilantik, di Aula Teratai, Balai Kota, Senin (11/04/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Elizabeth Utari tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya karena kini telah diangkat menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pasalnya, dirinya sudah menanti kepastian pekerjaannya selama 19 tahun.

"Rasanya bahagia, setelah menunggu sekian lama akhirnya baru sekarang bisa mendapatkan SK PPPK. (Menunggu diangkat menjadi PPPK-red) 19 tahun, sekarang baru bisa menjadi PPPK," ujar Elizabeth kepada berita.depok.go.id, usai dilantik menjadi PPPK oleh Wali Kota Depok, Mohammad Idris, Senin (11/04/22).

Elizabeth menceritakan, untuk menjadi PPPK Pemkot Depok tidak mudah, dirinya harus melewati sejumlah rangkaian tes. Sebelumnya dirinya menjadi guru honorer di Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Sekolah Dasar Negeri (SDN) Pancoran Mas 3.

"Terima kasih kepada Pemkot Depok dan kedepannya mudah-mudahan ini menjadi jauh lebih baik lagi dari sebelumnya," ungkapnya.

Senada dengan Elizabeth, Ilyas juga menyambut gembira karena telah diangkat menjadi PPPK Pemkot Depok. Dirinya sudah berprofesi sebagai guru sejak tahun 1989 dan menjadi guru honorer di UPTD SDN Tugu 1.  

"Mudah-mudahan apa yang sudah dipercayakan Pemkot Depok kepada saya, dapat saya jalankan dengan baik, sesuai dengan aturan-aturan. Serta Kota Depok semoga semakin hari, semakin jaya," ungkapnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?