Lurah Grogol, Danudi Amin ( kedua kanan) 

berita.depok.go.id-  Keinginan warga kelurahan Grogol, Kecamatan Limo untuk memiliki taman kelurahan di tahun 2020 segera terwujud. Rencananya, taman yang dibangun berada di RW 11  Perumahan Vila Mutiara Cinere (VMC) dengan luas lahan 3000 meter persegi.

“Sudah dianggarkan sebesar Rp 1,5 miliar dan akan dibangun segera di pertengahan tahun ini setelah penyelesaian proses lelang,” ujar Lurah Grogol, Danudi Amin  kepada berita.depok.go.id  Kamis (06/02/2020)

Danudi menjelaskan, pembangunan taman kelurahan merupakan  upaya Pemkot Depok dalam mewujudkan salah satu program Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD). Yaitu setiap kelurahan harus memiliki satu taman. Termasuk di Kelurahan Grogol.

“Pembangunan taman ini juga atas permintaan warga Grogol karena sangat dibutuhkan untuk menjadi ruang bagi masyarakat  berkumpul. Mulai dari anak hingga lansia,” jelasnya.

Dirinya berharap, pembangunan taman Kelurahan Grogol dapat segera direalisasikan di tahun ini. Dengan demikian, bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai sarana olahraga hingga rekreasi.

“Banyak fasilitas yang akan dibangun disana. Misalnya pendopo, shelter  ataupun  gazebo, ornamen sefie, arena bermain anak, dan  jogging track. Termasuk gabion pot yang juga berfungsi sebagai tempat duduk,” tutupnya. (JD 03/ED 01/EUD 02)

YOUR REACTION?