berita.depok.id-Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Depok menggelar pelaksanaan vaksinasi Covid-19 selama empat hari, mulai tanggal 13 hingga 17 Agustus 2021 di Gedung Pemuda Kota Depok. Gelaran tersebut diadakan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-76 Republik Indonesia (RI).

Ketua DPD KNPI Depok, Bobby P. Harahap mengatakan, pihaknya telah menyiapkan 2.000 dosis vaksin. Ribuan vaksin tersebut akan dibagikan ke masyarakat selama empat hari pelaksanaan. 

“Pada kegiatan ini kami bekerja sama dengan Kementerian Kesehatan dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Kami sebagai pelaksana juga menerapkan protokol kesehatan (protkes) dan telah menjalani swab test,” ucapnya, Kamis (12/08/21).

Dikatakanya, KNPI ingin ikut berkolaborasi dalam percepatan vaksinasi di Kota Depok. Dengan begitu, nantinya target dapat tercapai, sehingga menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok. 

"Kita berharap dengan pelaksanaan vaksinasi yang disediakan pemerintah secara gratis ini bisa digunakan secara baik oleh masyarakat. Agar kita bisa cepat terlepas dari pandemi Covid-19," tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?