Pjs Wali Kota Depok, Dedi Supandi menghadiri silaturahmi bersama Seniman Depok di Lapangan Futsal Balai Kota,  Kamis (12/11/20). (Diskominfo) 

berita.depok.go.id-Pemerintah Kota (Pemkot) Depok melakukan audiensi dengan sejumlah tokoh seniman Depok. Dalam pertemuan tersebut, mereka berharap Pemkot segera membangun gedung kesenian.

Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Depok, Dedi Supandi hadir menyambut langsung audiensi. Diskusi bersama belasan seniman tersebut berlangsung santai di Lapangan Futsal Balai Kota.

"Mereka berharap adanya Gedung Kesenian. Secara prosedural sudah ada rencananya, tinggal penetapan dari kepala daerah," katanya kepada berita.depok.go.id, usai silaturahmi, Kamis (12/11/20).

Dedi menambahkan, setelah itu prosesnya adalah penetapan lokasi hingga akhir Desember. Kemudian masuk pembuatan DED pada tahun 2021.

"Memang (pembangunan) masih agak lama, tapi dasar-dasarnya itu sudah kita lakukan. Selanjutnya, membahas adanya organisasi yang sifatnya pelaksana teknis di gedung tersebut," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?