WakilAsisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sekertariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo bersama Wakil Komandan Pasukan Gegana Brimob Polri, Herman Sikumbang  saat foto bersama pada Focus Grup Disscussion (FGD) di Wisma Hijau Kecamatan Cimanggis, Senin, (10/02/20). (Foto : Diskominfo).

berita.depok.go.id-Wakil Komandan Pasukan (Wadanpas) Gegana Korps Brimob Polri, Kombespol Herman Sikumbang memastikan Kota Depok tetap aman dan kondusif. Meski demikian, dirinya tetap mengingatkan warga agar tetap waspada.

"Kegiatan Focus Grup Disscussion (FGD) Pasukan Gegana Korps Brimob Polri bersama TNI, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok serta instansi terkait ini, untuk membahas langkah-langkah antisipasi mencegah teror bom," jelasnya saat kegiatan FGD di Aula Wisma Hijau, Kecamatan Cimanggis, Senin (10/02/20).

Dikatakannya, dalam menghadapi segala macam bentuk teror khususnya dalam bentuk bom, sejumlah upaya dilakukan. Seperti melakukan pengamanan pada pusat-pusat kegiatan masyarakat, objek vital nasional dan proyek vital nasional.

"Serta melakukan kerjasama internasional dalam rangka pengungkapan jaringan terorisme internasional," tuturnya.

Di tempat yang sama, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Sosial, Sekretariat Daerah (Setda) Kota Depok, Sri Utomo menghimbau masyarakat untuk tetap tenang menyikapi isu terorisme. Sementara itu, pihaknya juga sudah menerapkan pengawasan dini di lingkungan.

"Kami sudah menerapkan pengawasan dini di tingkat kelurahan, kecamatan hingga kota sebagai mendeteksi dini terorisme," pungkasnya.(JD09/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?