Camat Tapos, Abdul Mutolib. (Istimewa)

berita.depok.go.id - Pada gebyar vaksinasi Kecamatan Tapos, sebanyak 11.692 orang sudah disuntik vaksin Covid-19 dosis dua. Angka tersebut didapat dari pelaksanaan vaksinasi dosis dua tahap satu hingga tiga yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Camat Tapos, Abdul Mutolib mengatakan, pada pelaksanaan vaksinasi dosis dua tahap satu yang dilaksanakan pada 22-26 September terhimpun sebanyak 6.365 penerima vaksin. Sedangkan, pada vaksinasi dosis tahap dua yang kedua selama dua hari terhimpun 2.111 penerima vaksin.

"Lalu, untuk vaksinasi dosis kedua tahap ketiga yang dilaksanakan 13-18 Oktober kemarin terkumpul 3.216 orang yang disuntik vaksin," tutur Abu, sapaannya, kepada berita.depok.go.id, Selasa (19/10/20).

Dengan demikian, jumlah penerima vaksin dosis kedua pada Gebyar Vaksinasi Kota Depok di Kecamatan Tapos berjumlah 11.692 orang. Selanjutnya, Abu mengimbau, kepada warga Tapos untuk melaksanakan vaksinasi secara lengkap.

"Alhamdulillah pelaksanaan vaksinasi berjalan lancar. Saya juga mengajak warga Tapos untuk menjalankan vaksinasi secara lengkap," tutur Abu.

"Bagi warga yang belum vaksin segera daftarkan diri ke RT-RW agar segera mendapatkan jadwal vaksin," pungkas Abu. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?