berita.depok.go.id - Kecamatan Limo menggelar kegiatan gebyar vaksinasi tahap tiga di Kantor Kecamatan Limo selama lima hari, mulai dari 15-19 September 2021. Sebanyak 3.000 dosis vaksin merek Sinovac dan kurang lebih 3.000 dosis vaksin merek Pfizer disiapkan untuk diberikan kepada masyarakat. 

Kepala Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas Limo Winarni Naweng Triwulandari  mengatakan, pendaftaran pelaksanan vaksinasi tahap tiga dibuka secara daring, melalui RT-RW maupun datang langsung. Masyarakat yang datang untuk vaksinasi cukup membawa KTP elektronik. 

“Di Limo ketersediaan vaksin banyak, jadi jangan takut kehabisan. Kami juga dibantu oleh Kodim 0508/Depok untuk tambahan ribuan dosis vaksin Sinovac. Tempat pelaksanaan juga cukup representatif di aula Kecamatan Limo,” katanya, Rabu (15/09/21).

Dirinya menjelaskan, angka vaksinasi yang tinggi turut menurunkan risiko penularan Covid-19. Dengan demikian diharapkan bisa mencapai herd immunity di Depok. 

“Vaksinasi untuk usia 12 ke atas bisa dengan Sinovac. Bagi ibu hamil serta menyusui, bahkan yang mempunyai komorbid juga sudah bisa dengan Pfizer. Kami menyediakan link pendaftaran untuk Sinovac https://bit.ly3nmwA1q dan Pfizer https://bit.ly/3nlTVjP,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?