Sekretaris Daerah Kota Depok, Supian Suri (ketiga dari kiri) bersama camat, lurah, dan TNI usai meninjau gebyar vaksinasi di Kecamatan Cimanggis. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Supian Suri mengungkapkan, gebyar vaksinasi di Kecamatan Cimanggis memudahkan warganya untuk mengakses layanan vaksin Covid-19. Pasalnya, antusias warga Cimanggis sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi massal ini.

“Alhamdulillah, banyak warga Cimanggis yang divaksin dan berjalan lancar. Ini berkat dukungan dari kecamatan, kelurahan, puskesmas, tim pengawas serta stakeholder terkait,” tuturnya kepada berita.depok.go.id saat meninjau pelaksanaan gebyar vaksinasi di Kantor Kecamatan Cimanggis, Kamis (02/09/21).

Supian mengatakan, pemerintah terus berupaya dalam mempercepat tercapainya target vaksinasi. Salah satunya melalui gebyar vaksinasi yang diselenggarakan serentak di 11 kecamatan.

Selain itu, ucapnya, pelayanan vaksinasi juga diberikan oleh puskesmas, rumah sakit, serta vaksinasi massal yang digelar TNI dan Polri. Dengan begitu, masyarakat tidak perlu khawatir untuk mendapatkan vaksin Covid-19.

“Tidak ada alasan lagi masyarakat yang kesulitan mau vaksin dimana, karena sudah tersedia di beberapa pelayanan. Itu dilakukan sebagai ikhtiar agar warga bisa sehat dan terhindar dari virus Covid-19,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?