Suasana gebyar vaksinasi Covid-19 di Kantor Kecamatan Sukmajaya, Selasa (19/04/22). (Foto: Diskominfo).

berita.depok.go.id- Kecamatan Sukmajaya menggelar gebyar vaksinasi Covid-19 dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-23 Kota Depok. Berlangsung sejak 18-20 April 2022, kegiatan ini  menargetkan sebanyak 3000 orang.

"Mudah-mudahan target tersebut bisa terpenuhi khusus di wilayah Kecamatan Sukmajaya. Untuk pelaksanaannya sendiri dimulai dari pagi sampai siang hari, bertempat di kantor kecamatan," ujar Camat Sukmajaya, Fery Birowo, kepada berita.depok.go.id, Selasa (19/04/22).

Dikatakannya, gebyar vaksinasi kali ini diprioritaskan untuk  vaksinasi dosis ketiga atau booster. Pasalnya, vaksin booster menjadi syarat bagi warga yang melakukan mudik Idulfitri tahun ini.

"Namun untuk warga yang ingin vaksinasi dosis satu dan dua tatap kita layani. Untuk yang vaksin booster ini yang menjadi target kita, khususnya bagi para calon pemudik. Paling tidak kita harapkan bisa di-booster dulu sebelum pulang kampung," ujarnya.

Fery menyebutkan, ada tiga jenis vaksin yang digunakan yaitu  Sinovac, Astrazeneca, dan Moderna. Kemudian, di hari terakhir kegiatan tersebut atau di tanggal 20 April, akan diadakan pula pasar tani.

"Ayo para warga, khususnya warga Sukmajaya ini kesempatannya yang sangat bagus. Kami ingin warga Sukmajaya segera mendaftar untuk mendapatkan vaksin satu, dua ataupun booster, bisa segera datang ke kantor kecamatan untuk di vaksin," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?