Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Dmall. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok terus memberikan pelayanan vaksinasi Covid-19, salah satunya berkerja sama dengan Dmall Depok. Dalam pelayanan yang dilakukan pada 25-27 Februari 2022 tersebut berhasil memvaksin sebanyak 1.022 orang.

Koordinator Survailans dan Imunisasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok, Hidayat Nur Ghazali mengatakan, pelayanan vaksin yang diberikan ini untuk dosis kedua dan ketiga atau booster. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu Astra Zeneca, Pfizer, dan Sinovac khusus usia 6-11 tahun.

“Kami berikan pelayanan kembali kepada masyarakat bersama Dmall Depok dan berhasil memvaksin 1.022 orang dari sasaran 1.500 orang,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (01/03/22).

Lebih lanjut, ucap Hidayat, pelayanan vaksinasi Covid-19 akan terus dilakukan untuk memudahkan masyarakat dalam memperoleh vaksin Covid-19. Baik melalui Puskesmas, bekerja sama dengan sekolah hingga pusat perbelanjaan.

Terakhir, ia berpesan kepada seluruh  masyarakat untuk mendukung program vaksinasi Covid-19 di Kota Depok. Tentunya sebagai upaya dalam meningkatkan herd immunity.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi Covid-19 untuk mencegah virus Covid-19,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?