berita.depok.go.id – Forum Anak Kecamatan Sukmajaya turut berkontribusi dalam menanggulangi dampak wabah virus Corona atau Covid-19. Yaitu dengan membagikan puluhan nasi box kepada warga yang membutuhkan. 

“Di kegiatan pertama kemarin, kami membagikan 30 nasi box untuk Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS),” kata Kepala Bidang Medkominfo Forum Anak Kecamatan Sukmajaya, Nabila Zahranova kepada  berita.depok.go.id, Selasa (12/05/20).

Dia menjelaskan, kegiatan yang dinamakan Formasi Berbagi (Foragi) ini merupakan inisiatif dari anggota dan pengurus Forum Anak Sukmajaya. Tujuannya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak secara ekonomi.

“Saat ini kami membagikan nasi kotaknya masih di sekitar kantor kecamatan, tepatnya di Jalan Merdeka. Insha Allah ke depan akan menyasar ke wilayah lainnya di  Sukmajaya,” jelasnya.

Selain membagikan nasi box, lanjut Nabila, pihaknya juga akan mengadakan kegiatan kemanusiaan lainnya. Seperti penggalangan donasi, baik berupa sembako maupun masker.

“Dua item itu saat ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat terdampak Covid-19. Mudah-mudahan kegiatan yang sudah kami lakukan ini, dapat bermanfaat untuk mereka,” pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?