Forum Anak Kota Depok  mengumumkan pemenang lomba video kreatif dalam rangka menyambut Hari Kartini di   Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (22/04/21). (Istimewa)

berita.depok.go.id- Forum Anak Kota Depok telah mengumumkan pemenang lomba video kreatif dalam rangka menyambut Hari Kartini. Adapun pemenangnya adalah Arie Kurniawan sebagai juara I, juara II Brenda Arlenda Simajuntak, dan juara III Hafiz Haedar.

Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayanna Ailisha Davianny mengatakan, lomba video kreatif kali ini diikuti sebanyak 10 peserta. Setelah melalui tahapan seleksi sejak awal April lalu, ditetapkan tiga peserta sebagai pemenang.

"Selamat kepada para pemenang lomba, terima kasih telah mau ikut perlombaan Barya Baswara dari Forum Anak Kota Depok. Jangan berhenti sampai sini terus menginspirasi anak-anak di Kota Depok," ujar Fayanna kepada berita.depok.go.id, di Aula Serbaguna, lantai 10, Gedung Dibaleka II, Kamis (22/04/21).

Dikatakannya, terdapat beberapa poin yang menjadi penilaian. Antara lain konsep video, kreativitas, estetika, pesan, serta tingkat kesulitan.

"Sementara hadiah untuk juara I berupa sertifikat dan uang tunai Rp 1.750.000, juara II sertifikat dan uang tunai Rp 1.250.000, serta juara III juga berupa sertifikat dan uang tunai Rp 1.000.000," terangnya.
 
Sementara itu, Kepala Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok, Nessi Anisa Handari mengapresiasi diadakannya lomba video kreatif oleh Forum Anak Kota Depok. Dirinya berharap kegiatan ini mampu motivasi anak-anak lainnya, agar selalu mengembangkan kreativitas dan inovasi yang dimilikinya.

"Tentunya kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Forum Anak Kota Depok ini, juga bisa menginspirasi kegiatan teman-teman yang ada di kecamatan, dimana Forum Anak Kota Depok selalu bisa melakukan berbagai macam kegiatan positif di masyarakat," jelasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?