berita.depok.go.id-Forum Anak Kota Depok mempunyai program positif dalam memanfaatkan keberadaan media sosial (medsos).  Melalui akun Instagram @forumanakdpk, mereka membagikan kutipan dan informasi bermanfaat untuk pengguna IG. 

"Nama programnya Sharing Sharing Bermanfaat (SSB). Kita mengunggah satu funfact atau informasi bermanfaat per klaster setiap minggunya," kata Ketua Forum Anak Kota Depok, Fayanna kepada berita.depok.go.id, Rabu (16/12/20).

Fayanna mengatakan, tujuan dari program tersebut adalah untuk berbagi informasi yang baik, kepada pengguna instagram yang mengikuti atau follow akun Forum Anak Depok. Selain itu, program ini juga dapat berdampak meningkatkan jumlah follower akun IG Forum Anak. 

Selain menyampaikan informasi yang bermanfaat, akun ini juga turut membantu Pemerintah Kota Depok dalam menyebarkan infografis. Termasuk, menjadi wadah memperkenalkan hak dan klaster anak. 

"Insya Allah, program ini terus berkelanjutan setiap minggu sekali," katanya.  

Untuk diketahui, jumlah postingan yang ada di dalam akun IG forumanakdpk sudah mencapai 646 buah. Sementara itu jumlah followersnya sebanyak 1833 akun. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?