Festival Literasi Depok

berita.depok.go.id-Festival Literasi kembali digelar Sabtu 13 November 2020 dengan tajuk Adiwarna Literasi 3. Kegiatan kali ini akan membahas enam dasar literasi finansial.

Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Kadiskarpus) Kota Depok, Siti Chaerijah mengatakan, kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Diskarpus dengan Forum Taman Bacaan Masyarakat (FTBM) Kota Depok. Di dalamnya, akan dibahas mengenai enam dasar literasi beserta indikator dan kegiatannya.

"Selain itu juga membahas Inspirasi Literasi Finansial di TBM dan mencoba mengenal wirausaha sosial," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (13/11/20).

Lebih lanjut, ucap Siti, acara tersebut akan dipandu oleh Fayaana Ailisha Davianny selaku Ketua Forum Anak Kota Depok. Kemudian akan diisi oleh dua narasumber, yaitu Founder TMB Sehati, Mang Yayat dan Co-Founder Kita Juragan, Akbar Tafsili.

"Ibu juga ikut serta dalam kegiatan tersebut sebagai keynote speaker.  Kegiatan ini terbuka untuk umum. Jadi bagi warga yang ingin mengikuti kegiatan ini dapat membuka link bit.ikutAL3 atau menghubungi narahubung 088290247875," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?