Sekretaris Daerah Kota Depok Hardiono saat meresmikan fasum di Kalimulya, Cilodong. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Depok, Hardiono meresmikan fasilitas umum (fasum) berupa taman dan lapangan multiguna di Taman Anyelir 3, Kalimulya Cilodong, Rabu (23/12) kemarin. Dengan tersedianya taman dan lapangan tersebut masyarakat diminta bertanggung jawab untuk menjaga dan merawat fasilitas ruang publik tersebut.

"Patut kita syukuri bersama pembangunan fasum ini, dan warga harus menjaga dan merawat dengan baik. Semoga, taman dan lapangan tersebut dapat menjadi tempat bagi masyarakat berinteraksi secara positif," kata Hardiono kepada berita.depok.go.id, Kamis (24/12/20). 

Dikatakannya, fasum tersebut dibangun oleh Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok. Nantinya taman tersebut akan diserahkan kepada warga setempat untuk dilakukan pemeliharaan dan pengelolaan. 

"Pemerintah Kota (Pemkot) Depok sudah menyediakan fasilitas umum untuk warga. Mudah-mudahan ke depannya dapat dikelola dengan baik dan bermanfaat," tuturnya.

Sementara itu, tokoh masyarakat setempat, Supriyadi, mengatakan, fasum yang diresmikan tersebut merupakan hadiah akhir tahun untuk warga Kalimulya. Selain itu juga menjadi hadiah untuk kaum ibu dan anak sebagai momentum peringatan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember.

"Ini bentuk perhatian pemerintah kepada kami sekaligus hadiah akhir tahun untuk warga Kalimulya," tandasnya. (JD 02/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?