Kepala DPAPMK Depok, Nessi Annisa Handari. (Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Perlindungan Anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok kembali menggagas program yang menyentuh remaja dan pemuda. Kali ini, pihaknya menggagas Ceria Bersama Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) Harmoni. 

Kepala DPAPMK Kota Depok, Nessi Annisa Handari mengatakan, edukasi ini dilakukan secara online dengan menyasar sejumlah pelajar SMA. Dikatakannya, tema pembahasan disesuaikan dengan kebutuhan yang berdampak pada tumbuh kembang fisik dan psikis anak.

"Masa remaja adalah momen peralihan dari anak-anak menuju dewasa. Di masa ini, mereka akan mengalami berbagai perubahan, baik fisik, kemampuan berfikir abstrak atau sosial," kata Nessi kepada berita.depok.go.id, Selasa (03/11/20).

Dikatakannya, Ceria Bersama Puspaga dimulai pada 02 -12 November setiap pukul 13.00 WIB. Di setiap pertemuannya, imbuhnya, menghadirkan pemateri dan kematerian yang beragam.

"Seperti kesehatan mental remaja, bahaya rokok dan narkoba, atau remaja sehat remaja berdaya," tutupnya. (JD 07/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?