Foto bersama anggota DWP Kota Depok.  (Foto: Istimewa) 

berita.depok.go.id- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok berhasil masuk 10 besar lomba yel-yel dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DWP ke-22 Tingkat Provinsi Jawa Barat. Kali ini yel-yel yang disampaikan DWP Kota Depok bertemakan ketahanan keluarga. 

Ketua DWP Kota Depok, Siti Barkah Supian Suri mengatakan pemilihan tema tersebut tidak lepas dari Visi Kota Depok yakni Depok Maju, Berbudaya, dan Sejahtera. Serta arahan dan bimbingan dari Penasehat DWP Kota Depok, Elly Farida. 

"Dimana isi dari yel-yel tersebut tentang ketahanan keluarga kita ambil adalah dari program-program yang memang telah dilaksanakan oleh Pemkot Depok. Seperti  program sekolah pranikah, kemudian sekolah ayah bunda serta Perda Nomor 9 tahun 2017 tentang Peningkatan Ketahanan Keluarga," ujarnya, kepada berita.depok.go.id, Kamis (09/12/21). 

Dirinya mengatakan, setelah berhasil masuk 10 besar, besok lima perwakilan DWP Kota Depok akan tampil secara langsung di Gedung Sate, Bandung, Jawa Barat. Mereka akan bersaing dengan DWP BPBD, DWP KBB, DWP Kabupaten Kuningan, Tasikmalaya, Sukabumi, Subang, Ciamis lalu DWP Kota Tasikmalaya, serta DWP Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH). 

"Sedangkan lima nama yang akan pergi ke Bandung, mewakili DWP Kota Depok ada ibu Frina Shaurin, ibu Reni Faridah, lalu ibu Novi Dianovitawati, keempat ada ibu Henny Dwi Yuniawati, terakhir ibu Erva Soraya," jelasnya. 

Terakhir, dirinya meminta dukungan dan doa dari segenap masyarakat agar DWP Kota Depok dapat tampil maksimal. Serta dapat meraih prestasi terbaik untuk nama baik Kota Depok. 

"Mudah-mudahan partisipasi kami dalam rangka HUT DWP Ke-22 tingkat Provinsi Jawa Barat ini bisa membawa hasil yang terbaik," tandasnya. (JD12/ EUD02)

YOUR REACTION?