Ketua DWP Kota Depok, Is Budi Widhuri (paling tengah). (Foto: Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Depok menggelar seminar kecantikan dengan tajuk beauty and confidence. Seminar yang menggandeng salah satu brand kosmetik halal ternama itu diikuti anggota DWP se-Kota Depok yang merupakan istri Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

Ketua DWP Kota Depok, Is Budi Widuri mengatakan, pihaknya ingin memberikan pembekalan pada para anggota khususnya ilmu mengenai perawatan kecantikan. Mulai dari cantik dari segi penampilan maupun bersifat dalam diri.

“Hari ini seminar ada dua pembicara yang menjelaskan mengenai menjaga kecantikan secara lahiriah dan secara batik atau perilaku,” ujar Is kepada berita.depok.go.id, usai membuka Seminar Kecantikan di Aula Lantai 10 Gedung Dibaleka 2, Kamis (12/03/20).

Selain mendapatkan materi, ucapnya, peserta juga diajak langsung praktik melalui beauty class. Dengan demikian, nanti bisa diterapkan dalam kehidupan sehari-hari.

“Jadi langsung dijarain make up simple yang bisa digunakan dan diaplikasikan sehari-hari,” tuturnya.

Dia berharap dengan pembekalan ini, bisa menjadi salah satu sarana meningkatkan kesejahteraan keluarga. Serta tentu bisa meningkatkan keharmonisan di keluarga.

“Kalau sudah perawatan kan berharapnya lebih disayang suami. Semoga bisa menguatkan ikatan suami dan istri,” tandasnya. (JD 06/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?