Flyer ASN Belanja di Rumah Aja dari D'CO Mart. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Depok melalui Koperasi Korpri Depok Bersahabat (d'Co Mart), menyediakan layanan belanja online. Program ini sebagai bentuk dukungan terhadap pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Kepala DKUM Depok, Fitriawan mengatakan, program ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Khususnya, keluarga Aparatur Sipil Negara (ASN) Kota Depok. 

"Pemenuhan sembako oleh koperasi juga diharapkan agar warga tidak membeli sembako secara besar-besaran (panic buying)," katanya kepada berita.depok.go.id, belum lama ini.

Dirinya berharap, gagasan tersebut mempermudah ASN dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Apalagi, imbuhnya, bisa mendapatkan diskon bagi mereka yang sudah menjadi anggota koperasi.

Sementara itu, Ketua Koperasi Korpri Depok Bersahabat, Andi Kuswandi membenarkan pihaknya menyediakan layanan belanja online. Adapun untuk pengirimannya sendiri, ujarnya, masih mengandalkan petugas dari d'Co Mart.

"Teknisnya kita pake armada sendiri. Alhamdulillah, sudah ada beberapa yang pesan, dan dikirim ke rumah ASN," pungkasnya. (JD 07/ED02)

YOUR REACTION?