Dudi Mi'raz (kiri) kembali menjabat sebagai Ketua PMI Kota Depok periode 2022-2027 secara aklamasi, di Markas PMI Kota Depok, Kamis (10/03/22). (Foto : JD 08/Diskominfo)

berita.depok.go.id- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Depok, Dudi Mi’raz kembali terpilih sebagai Ketua PMI Kota Depok Periode 2022-2027 secara aklamasi. Sebelumnya, Dudi juga menjabat sebagai ketua selama periode 2017-2022.

“Terpilihnya saya kembali untuk menjabat sebagai Ketua PMI Kota Depok adalah bagian yang tidak terpisahkan dari kepercayaan teman-teman PMI. Amanah ini cukup berat karena berhubungan dengan tugas kemanusiaan,” ujarnya, usai Musyawarah Kota (Muskot) PMI Tahun 2022, di Aula Markas PMI Kota Depok, Kamis (10/03/22).

Dikatakannya, dirinya akan terus memperbaiki dan memaksimalkan tenaga, pikiran dan waktu, untuk melayani masyarakat. Dia juga meminta dukungan dan kerja sama anggota PMI untuk menuntaskan tugas-tugas kemanusiaan.

“Ucapan terima kasih belum cukup untuk teman-teman semua atas dukungan, perhatian, pendampingan, pengawalan serta komunikasi yang terjalin baik,” ucapnya.

Ke depan, lanjutnya, pihaknya akan fokus pada beberapa kegiatan. Di antaranya, peningkatan layanan Unit Donor Darah (UDD), tugas kemanusiaan lainnya serta membangun komunikasi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok.

“Intinya, kami akan manfaatkan secara optimal, relawan serta armada yang kami miliki, PMI ada untuk masyarakat, PMI siap bantu,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?