Salah satu tim yang mengikuti pertandingan LPI Kota Depok. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Pertandingan Liga Pendidikan Indonesia (LPI) Kota Depok kini memasuki babak semifinal. Empat tim terbaik di tingkat SMP, akan menentukan langkah mereka untuk berlaga ke babak final meraih gelar juara LPI.

Sekretaris Dinas Pemuda, Olahraga, Kebudayaan, dan Pariwisata (Disporyata) Kota Depok, Eko Herwiyanto mengatakan, LPI Kota Depok berlangsung sejak tanggal 18 - 29 Oktober 2021. Untuk babak semifinal dilaksanakan pada Jumat (22/10), pemenangnya akan melanjutkan ke partai final Senin (25/10) mendatang.

"Akan ada dua tim yang masuk ke babak final,” tutur Eko kepada berita.depok.go.id, Jumat (22/10/21).

Menurut Eko, empat tim kontestan LPI  yang berhasil masuk babak semifinal yaitu, SMPN 20 Depok, SMPN 14 Depok, SMPN 11 Depok dan SMP Citra Negara.

Adapun untuk pelaksanaan babak penyisihan dan semifinal berada di Lapangan Mahakam dan Lapangan Sukatani. Selanjutnya, untuk babak final nanti akan dilaksanakan di Lapangan Merpati.

Eko berpesan kepada tim yang berhasil masuk semifinal untuk mengeluarkan kemampuan yang dimiliki secara maksimal. Tentunya bertanding dengan sportif dan sesuai aturan.

“Bertandinglah dengan sportivitas dan fair play,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?