UMKM Boponter unjuk gigi dalam kegiatan Cipayung Expo 2020, di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (20/11/20). (Foto : JD 04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Stan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kelurahan Bojong Pondok Terong (Boponter) berhasil meraup omzet sebesar Rp 5,4 juta dalam gelaran Cipayung Expo 2020. Stan ini diisi oleh enam pelaku UMKM.

"Alhamdulillah, baru dua hari pameran hasilnya sangat memuaskan. Pendapatan hari pertama Rp 2.580.000 dan hari kedua Rp 2.885.000," ujar Ketua UMKM Kelurahan Boponter Siti Murni Andayani, Selasa (24/11/20).

Dikatakannya, Stan UMKM tersebut menjajakan beragam olahan kuliner. Seperti cemilan debong pisang, keripik kentang, kentang pengantin atau kentang mustofa, dan lain-lain.

"Kami tidak menyangka, olahan yang kami jajakan banyak diminati masyarakat. UMKM Boponter sangat bersyukur karena sudah difasilitasi Pemerintah Kota (Pemkot) Depok khususnya Kecamatan Cipayung," ungkapnya.

Dirinya berharap, ke depan Pemkot Depok bisa terus melakukan pendampingan. Baik dari sisi pelatihan, pembinaan, maupun diikutsertakan dalam berbagai pameran.

"Mudah-mudahan kami bisa terus mendapatkan bimbingan sampai nanti bisa go internasional," kata Murni.

Untuk diketahui, Kecamatan Cipayung menggelar kegiatan Cipayung Expo 2020 pada 20-21 November di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung. Acara ini melibatkan lima kelurahan, termasuk Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dan lain-lain. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?