Pelaksanaan gebyar vaksinasi di Kecamatan Cimanggis. (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Sebanyak 2.570 orang sudah divaksin Covid-19 saat pelaksanaan Gebyar Vaksinasi di kantor Kecamatan Cimanggis. Pada hari pertama yang berhasil divaksin sebanyak 1.170 orang, dan hari kedua sebanyak 1.400 orang.

Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengatakan, setiap harinya ditargetkan 1.000 orang untuk divaksin di kecamatannya. Namun, karena antusias masyarakat sangat besar, vaksinasi di Kecamatan Cimanggis melebihi target yang telah ditentukan.

“Alhamdulillah, keinginan masyarakat untuk divaksin sangat tinggi, ketersediaan vaksin mencukupi sehingga dapat melebihi target yang ditentukan,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (02/09/21).

Dia merinci, pada hari pertama kemarin, masyarakat yang mendaftar sebanyak 1.189 orang, lolos vaksin sebanyak 1.170 orang. Sedangkan yang tidak lolos sebanyak 19 orang yang disebabkan karena tekanan darah tinggi, diabetes mellitus, dan vaksin kedua dengan merek berbeda.

Dikatakannya, untuk hari kedua vaksin diberikan kepada 1.400 orang. Seluruhnya sudah memiliki nomor yang diserahkan RW setempat kemarin malam.

“Kupon nomor sudah didistribusikan RW tadi malam. Dengan begitu, yang hadir hari ini sesuai data dan nomor yang diberikan,” tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?