Satgas DPUPR Kota Depok saat menambal jalan berlubang di Jalan Bukit Cinere Raya, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Selasa (12/10/21). (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Depok merespons cepat keluhan masyarakat terkait jalan berlubang yang ada di Jalan Bukit Cinere Raya, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere. Sebanyak satu regu Satuan Tugas (Satgas) dikerahkan untuk menutup lubang tersebut.

“Laporan masyarakat langsung kami tindaklanjuti dengan menerjunkan satu regu Satgas untuk menutup jalan yang berlubang di Cinere, kemarin (12/10),” ujar Plt Kepala DPUPR Kota Depok, Citra Indah Yulianty, Rabu (13/10/21).

Dikatakannya, penambalan dilakukan menggunakan semen dan pasir. Lubang ditutup dan dibiarkan hingga mengering.

“Kami juga memasang rambu-rambu berupa traffic cone dan police line agar untuk sementara pengguna jalan tidak melewati jalan yang baru ditambal,” tuturnya.

Citra berharap, jalan tersebut bisa kembali digunakan dengan nyaman dan aman. Dengan begitu, tidak ada lagi keluhan masyarakat terkait jalan yang membahayakan pengguna jalan.

“Mudah-mudahan fungsi jalan bisa maksimal dan masyarakat nyaman menggunakan jalan tersebut,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?