Penyerahan memori jabatan dari Plh Wali Kota kepada Wali Kota Depok. (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok menggelar rapat paripurna Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok periode 2021 - 2026. Rapat paripurna dilakukan secara virtual dan tatap muka di ruang rapat paripurna DPRD Kota Depok, Rabu (03/03/21). 

Sertijab langsung dihadiri oleh Staf Ahli Gubernur Jawa Barat Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, R Haryadi Warga Dibrrata.

Sertijab dimulai dengan penandatanganan berita acara yang diawali oleh Pelaksana Harian (Plh) Wali Kota Depok, Sri Utomo. Kemudian Wali Kota Depok terpilih Mohammad Idris. Lalu penyerahan memori jabatan dari Plh Wali Kota kepada Wali Kota Depok. 

Dalam sambutannya, Wali Kota Depok Mohammad Idris mengatakan, bersama Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono, dirinya akan menjalankan amanah demi kesejahteraan masyarakat. Tentu dengan dukungan dari semua pihak agar program yang dijalankan dapat maksimal. 

"Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada kami, amanah ini akan kami tunaikan sebaik-baiknya untuk pembangunan wilayah dan masyarakat," tuturnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Kota Depok TM. Yusufsyah Putra mengucapkan selamat kepada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok, Mohammad Idris-Imam Budi Hartono. Dengan terpilih menjadi pemimpin di Kota Depok diharapkan dapat amanah dan menjalankan tugas untuk meningkatkan pembangunan. 

"Semoga dalam menjalankan tugas lima tahun ke depan dapat amanah dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Depok," katanya.

Selain itu, tambah Yusufsyah Putra, Wali Kota dan Wakil Wali Kota Depok terpilih dapat menjaga integritas dan profesionalisme. Serta menjalankan program pembangunan yang lebih baik. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?