Anggota Komisi D DPRD Kota Depok, T. Farida Rachmayanti (kanan) bersama Ketua TP-PKK Kota Depok Elly Farida saat berada di Kolong Flyover ARH. (Foto: JD01/Diskominfo)

berita.depok.go.id- Anggota Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, T. Farida Rachmayanti memberikan apresiasi terhadap penataan Kolong Flyover Arif Rahman Hakim (ARH) yang dilakukan Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Menurutnya, penataan tersebut dapat menambah keindahan tata kota dan menciptakan suasanya nyaman bagi warga.

“Sangat bersyukur dengan penataan yang dilakukan Pemkot Depok di Kolong Flyover ARH ini, karena merupakan harapan lama dari masyarakat untuk keindahan kota,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Jumat (14/01/22).

Farida menambahkan, keberadaannya harus dijaga bersama, baik oleh Pemkot Depok, komunitas, maupun masyarakat. Dengan begitu, fasilitas yang ada dapat tetap terpelihara dan bisa digunakan bersama.

Lebih lanjut, Farida mengungkapkan, dari sisi keasriannya juga perlu ditingkatkan. Melalui Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok dapat menanam berbagai jenis tanaman di area terebut.

“Perlu juga melibatkan komunitas bank sampah di wilayah sekitar untuk tetap menjaga kebersihan di Kolong Flyover ARH,” tambahnya.

Farida berharap, ke depannya penataan dapat dilakukan di beberapa lokasi di Kota Depok, termasuk di ruas Jalan Margonda Raya. Pasalnya, masyarakat khususnya anak-anak membutuhkan ruang terbuka untuk beraktivitas.

“Semoga lebih banyak lagi penataan yang dilakukan Pemkot Depok demi memberikan ruang untuk masyarakat,” pungkasnya.(JD 02/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?