Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender (PPPG), DPAPMK Depok, Betty Setyorini bersama Kadisrumkim, Dudi M'raz saat meninjau pembangunan di Lokus P2WKSS. (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Dinas Perlindungan anak Pemberdayaan Masyarakat dan Keluarga (DPAPMK) Kota Depok kembali menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi kegiatan di lokasi fokus (lokus) Peningkatan Peran Wanita menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS), Kelurahan Bojongsari, Kecamatan Bojongsari. Rakor kali dilakukan untuk meninjau beberapa pembangunan yang masih berjalan.

"Ini merupakan rakor kedua kalinya yang kami gelar untuk mengetahui sudah sejauh mana pembangunan yang masih berjalan sebelum dinilai oleh tim penilai dari Provinsi," kata Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Pengarusutamaan Gender (PPPG), DPAPMK Depok, Betty Setyorini kepada berita.depok.go.id usai rakor, Rabu (24/11/21).

Dia menjelaskan, pihaknya meminta kepada seluruh dinas yang programnya sedang berjalan agar melakukan percepatan pengerjaan. Hal itu agar pembangunan di lokus P2WKSS dapat selesai sebelum tiba waktu penilaian yang akan dilakukan oleh provinsi.

"Hari ini kami juga meminta komitmen untuk percepatan pengerjaan. Alhamdulillah mereka janji untuk menyelesaikannya," ujarnya.

Dirinya menambahkan, saat ini beberapa program yang sudah berjalan antara lain, pembangunan Posyandu, taman terbuka ramah anak, Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Kemudian ada normalisasi kali dan turap serta pengaspalan jalan lingkungan.

"Bagaimanapun kita tetap optimis dan masih terus berusaha. Semoga dengan apa yang sudah dilakukan diberikan hasil yang terbaik," tutupnya (JD 10/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?