Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati (tiga dari kanan) saat melaksanakan virtual zoom dalam kegiatan penilaian lomba 3 R, di ruang rapat DLHK Kota Depok, belum lama ini. (Foto : Istimewa)

berita.depok.go.id-Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok akan menyelenggarakan lomba video lingkungan dengan melibatkan pelajar. Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan kesadaran pelajar terhadap pengelolaan lingkungan hidup.

Kepala DLHK Kota Depok, Ety Suryahati mengatakan, lomba ini mengusung tema Zero Waste From Home. Adapun peserta lomba merupakan pelajar SMA/SMK/MA Negeri maupun Swasta di Kota Depok yang dibuktikan dengan kartu pelajar.

“Peserta juga wajib memiliki akun instagram dan youtube pribadi,” ujar, Senin (07/09/20).

Diaktakan Ety, jadwal pendaftaran dan pengumpulan karya dimulai sejak 7-25 September 2020. Sementara rapat penetapan pemenang dilaksanakan 28 September  serta pengumuman pemenang pada 30 September mendatang.

“Juara I, II dan III mendapatkan sejumlah uang tunai, thropy dan piagam penghargaan,” terangnya.

Dijelaskannya, untuk informasi lebih lanjut, dapat diperoleh melalui Seksi Penguangan Sampah dan Kemitraan Lingkungan, Bidang Kebersihan dan Kemitraan dengan email pskl.dlhk@gmail.com. Bisa juga melalui Instagram @pengurangansampah.depok.

“Untuk WA pendaftaran bisa di nomor 081295884389 dengan Ainul dan 081212208211 dengan Dudi. Kami pastikan dalam pelaksanaan lomba ini, tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?