Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati (kanan) memberikan sertifikat penghargaan kepada sekolah yang masuk dalam Adiwiyata Tingkat Kota, di Aula DLHK Kota Depok, Kamis (04/11/21). (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kota Depok memberikan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota kepada 19 sekolah. Penghargaan ini diberikan untuk sekolah yang konsisten dalam melakukan upaya pelestarian lingkungan.

“Ya, kami berikan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota kepada 19 sekolah. Baik SD dan SMP,” ujar Kepala DLHK Kota Depok Ety Suryahati, Jumat (05/11/21).

Dikatakannya, belasan sekolah ini selanjutnya diajukan ke Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk mengikuti Adiwiyata Tingkat Provinsi. Pihaknya juga akan memberikan pembinaan serta pendampingan kepada seluruh sekolah agar bisa mengikuti proses penilaian.

“Kami berharap 19 sekolah ini bisa lanjut untuk mengikuti penilaian tingkat provinsi,” ungkapnya.

Untuk diketahui, 19 sekolah yang mendapatkan penghargaan Adiwiyata Tingkat Kota yaitu SDN Sukatani 6, SDN Sukamaju 2, SMPN 24 Depok, SDIT Al Kamil, SDN Cimpaeun 1, SMPN 23 Depok, MI Sa’adatuddarain dan SDN Baktijaya 5.

Kemudian, MTS Al Kautsar, SDN Depok 01, SLBN Kota Depok, SDN Beji 5, SD Alam Matoa, SMP Utama, SMPN 17, SMPN 25, SMPN 10, SMPN 14 dan SMPN 18. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?