Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Depok, Lahmudin Abdullah saat menghadiri Forum Rencana Kerja DKUM Kota Depok. (Foto: JD 02/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Wakil Ketua Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, Lahmudin Abdullah mendorong Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) Kota Depok untuk terus memberikan perhatian kepada pelaku usaha. Hal tersebut dilakukan sebagai upaya dalam meningkatkan perekonomian para pelaku usaha. 

"Kami akan terus mendorong DKUM Kota Depok untuk memberikan perhatian lebih kepada pelaku usaha agar produk yang dihasilkan dapat lebih dikenal luas," tuturnya saat menghadiri Forum Rencana Kerja DKUM Kota Depok di Wisma Hijau, Selasa (18/02/20). 

Lahmudin menambahkan, DKUM juga harus memfasilitasi para pelaku usaha dalam memasarkan produk agar bisa dijual hingga luar wilayah. Selain itu juga memberikan kemudahan pelaku usaha dalam melengkapi legalitas produk. 

"DKUM bisa melibatkan pelaku usaha saat bazar dalam berbagai kegiatan agar masyarakat semakin tahu produk apa saja yang ada di Kota Depok," tuturnya.

Di tempat yang sama, Kepala DKUM Kota Depok, Mohammad Fitriawan menuturkan, pihaknya akan terus memberikan fasilitas kepada pelaku usaha dalam mengurus aspek legalitas. Serta akan dilibatkan dalam berbagai seminar dan penyuluhan dalam memasarkan produk yang dihasilkan. 

"Setiap tahunnya kami selalu mengadakan kegiatan yang melibatkan pelaku usaha baru di Depok, baik dari segi legalitas, pemasaran produk, hingga pengembangan usaha," tandasnya. (JD02/ED02)

YOUR REACTION?