Kepala Diskominfo Kota Depok Manto (tengah) sedang berkordinasi terkait pemasangan wifi di Pos Polisi Simpang Juanda, Margonda, Selasa (01/03/22). (Foto: JD 01/Diskominfo).

berita.depok.go.id- Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok memasang fasilitas wifi di Pos Polisi (Pospol) Simpang Juanda. Hal ini dilakukan untuk membantu kerja Satuan Lalu Lintas (Satlantas) dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Pemasangan ini merupakan bagian layanan Pemerintah untuk wifi publik. Sebelumnya Satlantas mengajukan permohonan pemasangan wifi dan kami pasang hari ini untuk Pos Polisi Simpang Juanda," ujar Kepala Diskominfo Kota Depok, Manto, usai melakukan pemasangan wifi publik di Pos Simpang Juanda, Margonda, Selasa (01/03/22).

Dikatakannya, sampai saat ini Diskominfo telah memasang wifi di 10 titik pos polisi. Di antaranya berada di Cinere, Limo, Juanda dan lain sebagainya.

"Untuk kecepatannya yaitu 100 Mbps. Kami dukung tugas teman-teman Lantas yang prinsipnya juga melakukan pelayanan untuk masyarakat," ungkapnya.

Senada dengan itu, Kepala Unit (Kanit) Penegakkan Hukum (Gakkum) Satlantas, Polres Metro Depok, AKP Rasman mengapresiasi atas perhatian dan kerja sama yang terjalin antara Satlantas dan Pemkot Depok.

"Terima kasih Diskominfo yang telah membantu pasang wifi di Satlantas Polres Metro Depok yang berjumlah 10 titik. Mudah-mudahan dengan adanya fasilitas ini, kami dapat melayani masyarakat lebih baik," tutupnya. (JD 08/ED 01/EUD02) 

YOUR REACTION?