Kadiskominfo Depok,  Sidik Mulyono menerima penghargaan yang diberikan langsung oleh Ketua DMC Award, Adie Rakasiwi.  (Diskominfo) 

berita.depok.go.id-Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Sidik Mulyono merespons positif terhadap raihan penghargaan sebagai Instansi Terbaik. Penghargaan ini diberikan oleh Depok Media Centre (DMC), salah satu kelompok jurnalis media massa, atas baiknya jalinan kemitraan bersama wartawan.

Sidik menilai, penghargaan tersebut sebagai sebuah kehormatan bagi instansi yang dipimpinnya. Pencapaian ini juga menjadi penyemangat bagi Diskominfo Depok, memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik lagi

"Program kerja yang kami lakukan bukan untuk meraih pujian atau award. Tetapi semata menjalankan tugas. Namun, mendapatkan penghargaan ini menjadi kehormatan bagi kami," katanya, di Hotel Bumi Wiyata Depok, Jumat (24/01/20).

Sidik menambahkan, dalam menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi), pihaknya membuka kesempatan yang luas kepada para wartawan. Sepanjang, imbuhnya, dalam niatan menjalin kemitraan. 

"Namanya mitra itu tidak ada atasan atau bawahan, kita sejajar. Menjalankan peran masing-masing, demi terwujudnya program-program unggulan Kota Depok," jelasnya.

Pada kesempatan itu, Sidik juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dedikasi para wartawan dalam menyampaikan berita. Dirinya berharap, ke depan sinergisitas pemerintah dan media lebih ditingkatkan lagi. 

"Alhamdulillah, secara pemberitaan, informasi perkembangan pembangunan dapat tersampaikan dengan baik pada masyarakat," pungkasnya. (JD 07/ED 02/EUD 02)

YOUR REACTION?