Kepala Dinas Kearaipan dan Perpustakaan, Siti Chaerijah saat foto bersama Duta Baca Kota Depok Tahun 2019, Ndaru Luriadi, di Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok, Selasa, (10/03/20). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id-Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok mendukung Abang Ndaru mewakili Kota Depok pada Pemilihan Duta Baca Perpustakaan Provinsi Jawa Barat (Jabar). Salah satu, bentuk dukungannya dengan memberikan rekomendasi resmi tertulis, mendukung sebagai peserta pada pemilihan tersebut.

"Abang Ndaru punya potensi sebagai pegiat literasi, inshaAllah akan menunjukkan kompetensinya dan layak sebagai Duta Perpustakaan Jabar. Kita doakan dan dukung penuh," tutur Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah di kantornya, Selasa, (10/03/20).

Sebelumnya, ucap Siti, Abang Ndaru terpilih sebagai Abang Depok Duta Baca 2019. Kemudian pada tahun 2020 mewakili Kota Depok, mengikuti pemilihan Duta Perpustakaan Provinsi Jabar, dan lolos 54 besar peserta yang akan ikut karantina di Bandung.

Siti pun berpesan, ajang tersebut jangan menjadi beban dan mengikuti prosesnya bagai air mengalir saja. Jika dapat juara, anggap menjadi bonus.

"Dengan kompetensi dan dedikasi dibidang literasi, saya berharap Abang Ndaru masuk lima besar," harapnya. (JD 09/ED02/EUD 02)

YOUR REACTION?