Forum Grup Discusion (FGD) Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2021-2026, Dinas Kearsipan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok di ruang Theater Lt.3 Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok, Senin (12/04/21).

berita.depok.go.id-Dinas Kearsiapan dan Perpustakaan (Diskarpus) Kota Depok menggelar Focus Group Discussion (FGD) Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Tahun 2021-2026. Kegiatan itu dilaksanakan di ruang Theater lantai 3 Gedung Perpustakaan Umum Kota Depok. 

Kepala Diskarpus Kota Depok, Siti Chaerijah Aurijah mengatakan, penyusunan Resntra dibuka oleh Plt. Asisten Administrasi dan Hukum Sekretariat Daerah Kota Depok, Firmanuddin. Kegiatan ini digelar secara daring dan luring.

"Ini merupakan penyusunan tahap awal Renstra Diskarpus tahun 2021-2026," tutur Siti kepada berita.depok.go.id, Senin (12/04/21).

Dia menuturkan, dalam penyusunan ini, pihaknya juga mengundang sejumlah narasumber, di antaranya Magister Perencanaan Ekonomi dan Kebijakan Pembangunan Fakultas Ekonomi Dan Bisnis, Universitas Indonesia (UI), Sartini.

Kemudian, ada juga Inspektur Pembantu Wilayah III, Inspektorat Daerah, Muyadi dan Kepala Bidang Sosial dan Pemerintahan pada Badan Perencanaan Pembangunan dan Penelitian Pengembangan Daerah, Nurlaelah sebagai narasumber pada kegiatan ini.

"Semoga ke depan apa yang direncanakan berbuah kemajuan untuk Kota Depok," pungkasnya. (JD 09/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?