Informasi mengenai kursus kecantikan khusus tata kecantikan kulit yang diadakan oleh Disdik Kota Depok bekerja sama dengan LKP Sari Muslimah. (Foto: istimewa).

berita.depok.go.id- Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok akan mengadakan kursus kecantikan khusus tata kecantikan kulit. Kegiatan ini bekerja sama dengan Lembaga Kursus dan Pelatihan (LKP) Sari Muslimah.  

"Tujuan kegiatan ini sebetulnya untuk membantu masyarakat dalam pemberdayaan, dan menciptakan keterampilan-keterampilan. Kebetulan saat ini kita membuka pelatihan kursus kecantikan," ujar Kepala Bidang Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD DIKMAS), Disdik Kota Depok, Yulia Oktavia, kepada berita.depok.go.id, Rabu (27/10/21).

Dirinya mengatakan,  kursus tersebut  dilaksanakan selama empat hari yaitu 8, 9,16, dan 22 November 2021 di BC HNI Depok 2, Kecamatan Cimanggis. Bagi warga Kota Depok yang ingin mengikutinya dapat mendaftar melalui bit.ly/preteskecantikankulit.

"Kegiatan ini gratis, khusus warga depok, untuk usia 18-45 tahun," ungkapnya. 

Dijelaskannya, kegiatan tersebut hanya untuk 20 orang peserta yang memiliki kesungguhan untuk belajar, karena akan berkelanjutan sesuai levelnya. Untuk pendaftaran, calon peserta dapat menghubungi narahubung di nomor 0812-9094-5838 atas nama Lina.

"Bagi masyarakat Kota Depok silakan mendaftar, nanti kalau peminatnya banyak kita akan lakukan seleksi terlebih dahulu ," tandasnya. (JD12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?