berita.depok.go.id - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok bekerja sama dengan Kimia Farma dan Telkom Indonesia menggelar Layanan Vaksinasi. Kegiatan tersebut akan dilaksanakan di Depok Mall.

Kepala Dinkes Kota Depok, Mary Liziawati mengatakan, tersedia kuota 300 orang setiap hari saat layanan vaksinasi. Adapun pelaksanaannya dua hari pada 17-18 Juni 2022 pukul 09.00-14.00 WIB. 

“Kami terus memberikan kemudahan pelayanan vaksinasi ke masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19,” katanya kepada berita.depok.go.id, Kamis (16/06/22).

Lebih lanjut, ujar Mary, untuk vaksin yang digunakan yaitu Sinovac, Covovax, Pfizer, Moderna dan Sinopharm. Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Covid-19 ini diberikan untuk anak atau umum, dosis pertama dan kedua, serta vaksin dosis ketiga atau booster.

Dikatakan Mary, masyarakat yang ingin mendapat layanan vaksinasi ini dapat melakukan pendaftaran melalui link bit.ly/vaksindmall. Atau mendaftar langsung di lokasi pukul 13.00 WIB ke atas selama persediaan vaksin tersedia.

Terakhir, Mary berpesan kepada masyarakat Depok untuk tetap menerapkan protokol kesehatan. Selain juga melengkapi vaksinasi karena kasus Covid-19 mulai kembali menunjukkan kenaikan.

“Mari sama-sama lengkapi vaksinasi untuk mencegah penyebaran Covid-19,” pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?