Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok akan menggelar vaksinasi massal di 11 kecamatan. Kegiatan tersebut dilakukan sebagai upaya percepatan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Depok. 

Kepala Dinkes Kota Depok, Novarita mengatakan, vaksinasi massal di kecamatan akan dimulai pada Senin (28/06) mendatang. Sasaran vaksinasi tersebut sebanyak 1.000 peserta.

“Kami akan lakukan kembali vaksinasi massal, kali ini di setiap kecamatan agar sasarannya semakin tepat dan menyeluruh,” tuturnya kepada berita.depok.go.id usai meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Terminal Jatijajar, Jumat (25/06/21).

Dikatakan Novarita, vaksinasi massal pertama dilakukan di Kecamatan Sukmajaya. Untuk sasarannya dikhususkan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah tersebut.

“Vaksinasi massal di wilayah ini juga untuk memudahkan masyarakat sesuai wilayah domisili,” tambahnya.

Terakhir, Novarita berpesan kepada seluruh masyarakat di Kota Depok untuk turut serta menyukseskan pelaksanaan vaksinasi. Semua itu guna menekan penyebaran kasus Covid-19 di Kota Depok.

“Yuk sama-sama kita vaksin, karena Pemerintah Kota Depok susah memberikan kemudahan dengan adanya vaksinasi massal,” tandasnya. (JD 02/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?