Flayer terkait layanan vaksinasi Covid-19 Kecamatan Sukmajaya. (Foto: istimewa)

berita.depok.go.id- Kecamatan Sukmajaya bersama Unit Pelaksana Teknis Dinas (UPTD) Puskesmas setempat menggelar Gebyar Vaksinasi Covid-19 Massal selama 12 hari. Kegiatan tersebut terhitung mulai 21 Juni hingga 2 Juli mendatang.

"Kita ada lima lokasi vaksinasi, bertempat di kantor kelurahan setempat. Diadakan dari tanggal 21 Juni sampai 2 Juli," ujar Camat Sukmajaya, Fery Birowo, kepada berita.depok.go.id, Rabu (22/06/22).

Fery merinci, jadwal vaksinasi di Kelurahan Cisalak berlangsung pada tanggal 21,25 dan 29 Juni, Kelurahan Mekarjaya 22 Juni dan 2 Juli, dan Kelurahan Tirtajaya 26 Juni. Sementara untuk Kelurahan Sukmajaya mulai 23, 27 Juni dan 1 Juli, serta Kelurahan Baktijaya 24,28 dan 30 Juni.

“Untuk pendaftaran dapat langsung di lokasi dengan membawa persyaratan vaksinasi. Terbuka untuk dosis satu, dua dan tiga. Jenis vaksin yang disediakan yaitu Sinovac, Pfizer dan Covovax” jelasnya.

Terakhir, ujar Fery, bagi peserta vaksinasi wajib membawa fotokopi KTP atau KK. Kemudian, untuk dosis kedua membawa fotokopi KTP atau KK dan surat vaksin dosis pertama atau sertifikat dosis pertama.

“Lalu, untuk peserta dosis ketiga atau booster sudah mendapatkan vaksin primer Sinovac, AstraZeneca, dan Pfizer minimal tiga bulan setelah divaksin dosis dua dan telah mendapatkan e-tiket di aplikasi PeduliLindungi,” tutupnya. (JD 12/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?