Ilustrasi Petugas Dinas  Damkar dan Penyelamatan Kota Depok tengah memadamkan api. (Istimewa)

berita.depok.go.id-Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) dan Penyelamatan Kota Depok berhasil memadamkan kebakaran yang terjadi di Asrama Mako Brimob, Kelapa Dua, tadi malam. Sebanyak tujuh mobil pemadam diterjunkan untuk menjinakkan api.

“Kebakaran terjadi di Asrama Brimob Kelapa Dua, di Jalan Pol. M Yasin RT 02 RW 02, Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis. Sekitar pukul 19.55 WIB tim sudah tiba di lokasi kejadian dan langsung memadamkan api,” kata Kepala Bidang Penanggulangan Bencana, Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Depok, Denny Romulo Hutahuruk kepada berita.depok.go.id, Senin (21/12/20).

Dikatakannya, lokasi kebakaran akhirnya dinyatakan aman dan titik api berhasil dipadamkan sepenuhnya pada pukul 22.30 WIB. Untuk lahan yang terbakar, imbuhnya, seluas 500 meter persegi,

“Hingga saat ini kerugian sedang dalam proses penghitungan. Sementara penyebab kebakaran belum diketahui dan masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Lebih lanjut, ungkap Denny, dalam proses pemadaman api, pihaknya menurunkan dua mobil pemadam dari Mako, satu mobil dari UPT Cimanggis, satu mobil dari UPT Tapos, satu mobil dari UPT Bojongsari, satu mobil dari Pos Walikota dan satu mobil dari Pos Merdeka.

“Kami mengerahkan sekitar 40 personel Damkar.,” tutupnya. (JD 10/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?