Plt Camat Cipayung Asloe'ah Madjri  (tengah) menyambangi satu per satu stand UMKM dalam kegiatan Cipayung Expo, di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (20/11/20). (Foto: JD 04/Diskominfo)

berita.depok.go.id-Kecamatan Cipayung kembali menggelar kegiatan Cipayung Expo 2020. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun tersebut sebagai ajang untuk mempromosikan potensi lokal yang ada di setiap kelurahan.

“Cipayung Expo ini ajang pameran dan promosi potensi lokal. Jadi jual beli hanya selingan. Yang terpenting adalah bagaimana masyarakat tahu akan potensi yang dimiliki di masing-masing wilayah,” ujar Plt Camat Cipayung Asloe’ah Madjri, usai membuka kegiatan Cipayung Expo 2020 di Halaman Kantor Kecamatan Cipayung, Jumat (20/11/20).

Lulu, panggilan akrabnya, menegaskan, ada 10 stan yang disediakan dan diisi oleh berbagai produk unggulan seperti craft, fashion dan kuliner. Selain itu, pihaknya juga menyediakan stan khusus untuk Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) dan Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK).

"Berbeda dari kegiatan kecamatan lain yang lebih menonjolkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kami menyediakan stand khusus untuk stakeholder, seperti Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA), PKK dan lain-lain," ungkapnya.

Dirinya menjelaskan, pameran ini digelar selama dua hari yaitu 20-21 November. Meski demikian, pelaksanaannya tetap memperhatikan protokol kesehatan.

“Kami juga membagikan 400 kupon, masing-masing senilai Rp 25 ribu untuk lima kelurahan. Hal ini guna membatasi jumlah pengunjung. Mudah-mudahan semua produk UMKM Cipayung bisa Go Internasional,” harapnya. (JD 08/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?