Jajaran Kecamatan Cimanggis saat berada di lokasi MTQ Kota Depok XXII Tahun 2021. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id - Kecamatan Cimanggis turut mengirimkan perwakilan mereka pada perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXII Kota Depok Tahun 2021 yang digelar di Kecamatan Limo. Total ada 41 kafilah Kecamatan Cimanggis yang sudah melalui tahapan seleksi, akan memberikan penampilan terbaiknya di perhelatan tingkat kota tersebut

Sekretaris Kecamatan Cimanggis, Mustakim menjelaskan, puluhan peserta itu akan mengikuti seluruh cabang yang dilombakan. Di antaranya Tilawatil, Tahfidz, Tafsir, Fahmil, Syarhil, Khattil dan menulis ilmiah Alquran.

"Peserta yang mewakili Kecamatan Cimanggis sudah melakukan seleksi tingkat kecamatan yang merupakan perwakilan dari seluruh kelurahan," jelasnya kepada berita.depok.go.id, Kamis (25/11/21).

Mustakim menyebut, setiap tahun Kecamatan Cimanggis mengirimkan peserta terbaik dari wilayahnya. Tentu dengan dukungan dari pihak kelurahan dan kecamatan di wilayahnya.

Dirinya berharap, tahun ini seluruh peserta dapat bertanding dengan baik. Dengan begitu, kafilah dari Kecamatan Cimanggis dapat memberikan penampilan terbaiknya dalam MTQ Kota Depok 2021.

"Kami yakin seluruh kafilah Cimanggis dapat bertanding dengan maksimal," pungkasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?