Foto: JD 04/Diskominfo

Camat Cilodong, Supomo memberikan sambutan dalam kegiatan Deklarasi Gerakan Bersama Lawan Covid-19 di Aula Kantor Kecamatan Cilodong, Kamis (24/09/2020).

berita.depok.go.id - Kecamatan Cilodong mendukung Gerakan Bersama (Gema) Lawan Covid-19 yang dideklarasikan oleh Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok hari ini. Berbagai upaya akan dilakukan untuk menyukseskan gerakan tersebut.

"Kami seluruh aparatur dan warga Kecamatan Cilodong siap menyukseskan Gerakan Bersama Lawan Covid-19," tegas Camat Cilodong, Supomo usai deklasi gerakan tersebut di Aula Kantor Kecamatan Cilodong, Kamis (24/09/20).

Dia menuturkan, dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan pihaknya selalu menekankan kepada warga untuk menerapkan gerakan 3M. Yaitu menggunakan masker, menjaga jarak fisik, dan mencuci tangan dengan sabun.

"Kami terus tekankan pentingnya Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS), terutama di Kampung Siaga Covid-19," tuturnya.

Supomo menjelaskan, gerakan 3M sangat bermanfaat dan penting dilakukan oleh masyarakat. Sebab, imbuhnya, langkah ini dapat mencegah penyebaran Covid-19.

"Alhamdulillah, tingkat kesadaran masyarakat Cilodong untuk menerapkan protokol kesehatan sudah mulai ada peningkatan, dan kami akan terus mengedukasi mereka agar menjalankan gerakan 3M," tandasnya. (JD 05/E 01/EUD02)

YOUR REACTION?