Lurah  Mekarsari Iqbal Faroid saat menerima bantuan dari Kementerian Perindustrian Republik Indonesia. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Kelurahan Mekarsari terus melakukan upaya pencegahan penyebaran Coronavirus atau Covid-19. Kali ini, bekerja sama dengan Kementerian Perindustrian Republik Indonesia melakukan penyemprotan disinfektan.

Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid mengatakan, penyemprotan disinfektan dilakukan di 13 RW Kelurahan Mekarsari. Penyemprotan dilakukan dengan armada Alat Mekanis Multiguna Pedesaan (AMMDes).

“Kami lakukan penyemprotan menggunakan armada AMMDes milik Kementerian Perindustrian,” katanya kepada berita.depok.go.id, Jumat (04/12/20).

Selain itu, ucap Iqbal, pihaknya juga membagikan masker kepada masyarakat Mekarsari. Masker yang dibagikan tersebut merupakan bantuan dari Kementerian Perindustrian.

Lebih lanjut, ujarnya, masyarakat harus terus meningkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19. Tentunya dengan menerapkan gerakan 3M. Yaitu dengan menggunakan  masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan menggunakan sabun.

“Upaya pencegahan akan terus kami maksimalkan. Tentunya juga dengan dukungan dari masyarakat untuk  melakukan pencegahan dan menerapkan 3M setiap melakukan aktivitas,” tandasnya. (JD 02/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?