Lurah Mekarsari Iqbal Faroid. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Lurah Mekarsari, Iqbal Faroid terus mengingatkan kepada warganya untuk selalu melakukan 3M dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan menjaga jarak. Penerapan tersebut dimaksud untuk memaksimalkan pencegahan Coronavirus (Covid-19).

"Melalui Kampung Siaga Covid-19, kami ingatkan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan. Serta 3M saat melakukan aktivitas di luar rumah," jelasnya kepada  berita.depok.go.id, Kamis (24/09/20). 

Iqbal mengatakan, pihaknya akan terus melakukan pengawasan terkait penggunaan masker. Kemudian juga bersama Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok akan menindak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat beraktivitas.

Dikatakannya, sebagai upaya pencegahan juga dilakukan penyemprotan disinfektan. Terutama di lingkungan sekitar pasien kasus aktif. 

"Bersama Palang Merah Indonesia (PMI) juga kami lakukan penyemprotan disiinfektan untuk menekan penyebaran kasus Covid-19," imbuhnya.  

Terakhir, Iqbal berpesan kepada seluruh warganya untuk selalu menerapkan protokol kesehatan. Terutama saat melakukan aktivitas di luar rumah sebagai upaya pencegahan penularan Coronavirus. (JD02/ED02/EUD02).

  

YOUR REACTION?