Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono (tengah) bersama Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, Wijayanto (kedua dari kiri) dan Camat Tapos Abdul Mutolib (paling kiri) usai Pelantikan Pengurus FKPD di kantor Kecamatan Tapos, Rabu (05/01/22). (Foto : Diskominfo)

berita.depok.go.id - Camat Tapos Abdul Mutolib mengajak pelajar yang aktif berorganisasi agar bisa bersinergi dalam merancang kegiatan. Sebab, jika hal tersebut dilakukan, kegiatan yang dimiliki organisasi pelajar akan semakin bervariasi.

"Organisasi Forum Kesatuan Pelajar Depok (FKPD) dapat berkolaborasi dengan Forum Anak, Generasi Berencana (Genre), Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) ataupun organisasi lainnya. Dengan begitu, bisa saling mengisi," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Senin (10/01/22).

Abu sapaan akrabnya menjelaskan, dengan kolaborasi dan sinergisitas yang dilakukan antar organisasi pelajar, maka ruang diskusi akan terbuka lebar. Hal itu untuk mengupdate perkembangan isu atau pemasalahan yang ada di kalangan pelajar.

"Pelajar dapat berkembang sesuai usianya dan menjadi duta kebaikan dan teladan di masyarakat. Terutama, dapat mencegah anak muda terjerumus pada pergaulan bebas, narkoba dan tawuran," katanya.

"Karena itu, kami siap memfasilitasi kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan oleh organisasi pelajar," pungkasnya. (JD09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?