Camat Limo, Zaenudin (Kiri) saat memberikan pembekalan para remaja untuk mengikuti  Anugerah Duta Genre serta Pusat Informasi dan Konseling  Remaja (PIK-R) Tahun 2020.

berita.depok.go.id-Prestasi yang membanggakan berhasil ditoreh perwakilan remaja dari Kecamatan Limo di Anugerah Duta Genre serta Pusat Informasi dan Konseling Remaja (PIK-R) Tahun 2020. Perwakilan itu adalah Nizar Arifshidiqi yang meraih  juara pertama Duta Genre kategori putra, serta PIK-R Lentera Qalbu Kecamatan Limo yang meraih juara ketiga.

Menurut Camat Limo, Zaenudin, prestasi perwakilan remaja di wilayahnya itu sangat membanggakan. Sebab di masa pandemi Covid-19, mereka tetap menjalankan kegiatan yang bermanfaat.

“Untuk para pemenang saya sangat apresiasi karena membawa nama baik Kecamatan Limo. Ini membuktikan remaja kecamatan kami terus eksis dalam berkegiatan dan membantu tugas-tugas dan program Pemerintah Kota (Pemkot) Depok,” katanya, Senin (19/10/20).

Dia menuturkan, lewat prestasi ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi remaja lainnya untuk terpacu dalam kegiatan positif. Sebab, prestasi seperti ini dapat menjadi salah satu pendukung dalam meniti jenjang karier.

“Pada usia mereka ini sedang ingin mencari jati diri. Terus pacu diri dengan kegiatan positif, remaja Limo keren dan berprestasi,” tutupnya. (JD 03/ED 02/EUD02)

YOUR REACTION?