Camat Cinere, Mangnguluang Mansur. Foto : (Istimewa).

berita.depok.go.id-Camat Cinere, Mangnguluang Mansur mengajak masyarakat di wilayahnya untuk mengikuti Gebyar Vaksinasi Kota Depok. Vaksinasi massal tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 01-05 September 2021 di kantor Kecamatan Cinere.

Menurutnya, masyarakat yang belum divaksin dapat memanfaatkan vaksinasi massal ini. Sebab, vaksinasi dapat meningkatkan imunitas tubuh.

"Kita harus sama-sama menjaga diri dan keluarga dari Coronavirus Disease 19 atau Covid-19 dengan menjalankan protokol kesehatan dan vaksinasi," tuturnya kepada berita.depok.go.id, Selasa (31/08/21).

Ia menjelaskan, Kecamatan Cinere menyediakan kuota 1.000 orang per hari. Masyarakat yang ingin mendaftar dapat menghubungi RT-RW atau kelurahan setempat.

"Persyaratan yang perlu disiapkan yaitu KTP dan Kartu Keluarga (KK), baik KTP Kecamatan Cinere ataupun yang berdomisili di wilayah kami," ungkapnya.

Tidak hanya itu, sambungnya, bagi yang bersekolah di Kecamatan Cinere juga menjadi sasaran vaksinasi, dibuktikan dengan ktartu pelajar. Untuk itu, bagi yang sudah mendapatkan jadwal diharapkan datang tepat waktu.

"Peserta juga harus dalam kondisi sehat, jika memiliki penyakit bawaan diharapkan membawa surat dokter" pungkasnya. (JD 09/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?