Camat Cimanggis Abdul Rahman saat menerima bantuan paket sembako dari IBI Ranting Cimanggis. (Foto: Istimewa)

berita.depok.go.id-Camat Cimanggis, Abdul Rahman mengapresiasi upaya Ikatan Bidan Indonesia (IBI) Ranting Kecamatan Cimanggis dalam membantu memberi bantuan paket sembako untuk warga terdampak pandemi. Paket sembako tersebut akan diberikan kepada warga melalui Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Kecamatan Cimanggis.

“Alhamdulillah, IBI Ranting Cimanggis ikut berkontribusi dalam membantu warga kami yang terdampak Covid-19. Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada IBI Ranting Cimanggis, saya senang dan merasa sangat terbantu,” tuturnya kepada berita.depok.go.id, Rabu (28/07/21).

Dirinya menuturkan, pihaknya juga terus memberikan bantuan kepada warga terdampak Covid-19. Salah satunya dengan penggalangan dana dari pegawai ASN di Kecamatan Cimanggis yang tergabung dalam gerakan Depok Sedekah Bersama.

“Sesuai arahan bapak Wali, kami seluruh ASN bersama menggalang dana untuk membantumasyarakat yang terdampak Covid-19,” tambahnya.

Sementaraitu, Pengurus IBI Ranting Cimanggis, Bidan Ratih mengatakan, bantuan yang diberikan tersebut sebanyak 100 paket sembako. Bantuan ini bukan kali pertama yang diberikan oleh IBI.

"Sebelumnya kami juga sudah memberi bantuan berupa APD kepada para Nakes yang menangani warga yang terpapar Covid-19. Sebab, waktu itu kami melihat Alat Pelindung Diri (APD) sangat dibutuhkan, dan sekarang kami menyalurkan bantuan paket sembako untuk masyarakat," tandasnya. (JD02/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?