Camat Cilodong, Supomo bersama Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) Kelurahan Abadijaya,  Kecamatan Sukmajaya.

berita.depok.go.id - Camat Cilodong, Supomo mengajak warganya untuk ikut menyukseskan tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Depok tahun 2020. Salah satunya adalah proses Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih yang mulai dilakukan dari rumah ke rumah.

“Saya minta warga harus berpartisipasi aktif dalam Pilkada tahun ini karena hak suara itu penting dalam menentukan pemimpin Depok,” ujarnya kepada  berita.depok.go.id, Rabu (22/07/20).

Dikatakannya, terdapat beberapa dokumen yang perlu dipersiapkan warga saat pencoklitan. Yaitu Kartu Keluarga (KK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

“Nantinya kedua dokumen itu akan dicocokkan oleh petugas sebagai  Daftar Pemilih Tetap (DPT),” jelasnya.

Supomo menuturkan, saat ini dirinya bersama keluarga telah terdaftar sebagai DPT, usai dicoklit oleh Petugas Pemuktahiran Data Pemilih (PPDP) TPS 16 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya.

"Alhamdulilah, bersama keluarga mendapatkan hak pilih setelah dicoklit untuk Pilkada mendatang. Meski bekerja untuk warga Cilodong, saya sebagai warga Sukmajaya, mendukung jalannya proses Pilkada tahun ini," pungkasnya. (JD 05/ED 01/EUD02)

YOUR REACTION?