Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru, Frina Shaurin saat melakukan pada paparan  dalam Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat provinsi. (Foto: Istimewa) 

berita.depok.go.id - Bunda PAUD Kelurahan Tanah Baru asal Kota Depok Frina Shaurin mewakili Jawa Barat (Jabar) mengikuti penilaian Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat nasional. Sebelumnya, Bunda PFrina, sapaannya, berhasil unggul di tingkat Provinsi Jabar melawan 27 kota/kabupaten. Dia membawa Kota Depok unggul dengan menyabet Bunda Teladan Utama 1 Tingkat Provinsi Jabar. 

“Alhamdulillah dengan waktu dan persiapan yang singkat bisa tetap memberikan yang terbaik untuk Kota Depok. Terima Kasih untuk berbagai pihak yang terus mendukung terutama Wali Kota Depok Mohammad Idris dan Bunda PAUD Kota Depok Bunda Elly Farida," katanya kepada berita.depok.go.id, Rabu (10/11/21).

Dikatakan Bunda Frina, demi memberikan hasil yang maksimal, segala persiapan sedang dilakukannya. Kurang lebih ada empat tahapan dalam penilaian Apresiasi Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) tingkat nasional ini.

“Pertama usulan dari provinsi sedang dalam proses. Yang kedua yakni verifikasi dan validasi usulan serta rangkaian penilaian lainnya. Ketiga penetapan penerima apresiasi oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek). Keempat, pelaksanaan Apresiasi Bunda PAUD Tingkat Nasional yang akan diselenggarakan November 2021,” jelasnya. 

Bunda Frina menambahkan, pihaknya akan terus berupaya menjadi yang terbaik. Oleh karena itu, program-program unggulan ia siapkan untuk memberikan penampilan yang terbaik saat presentasi.

“Semua program yang diajukan itu memang telah berjalan di Kelurahan Tanah Baru. Mohon doa dan dukungannya,” tutupnya. (JD03/ED02/EUD02)

YOUR REACTION?